Asuransi Truk Tronton

 Asuransi Truk Tronton
Asuransi Truk Tronton
Asuransi Truk Tronton
Asuransi Truk Tronton penting bagi para pemilik dan pengelola truk tronton untuk keamanan financial anda. Truk tronton ini memiliki ukuran yang lebih besar karna memakai 3 sumbu, tentunya jenis truk ini memiliki daya angkut yang lebih besar pula.  Truk Tronton memiliki total roda 10 buah 2 didepan dan 8 dibelakang dengan 2 sumbu axel, masing -masing sumbu memikul 4 roda, jenis tronton ini masih dibagi menjadi beberapa jenis berdasar pada model penempatan roda nya.

Truk ini biasa dipakai dalam berbagai fungi seperti truk dump, truk, sampah dll. untuk detai ukuran bak truk tronton panjang 7 sampai 9 meter denagn lebar 2,2 sampai 2,5 meter serta untuk tingginya bekisar 2,3 sampai 2,5 meter. Daya angkutnya bisa mencapai 20-30 ton.
 

Penggunaan Truk Tronton di Indonesia semakin banyak seiring dengan pesat nya pertumbuhan industri, perdagangan, ekpedisi, dan transportasi di kota kota besar dan pertumbuhan pertanian, perkebunan serta pertambangan diberbagai daerah.

Asuransi Truck Tronton untuk mengantisipasi resiko yang bisa terjadi di masa yang akan datang, kita akan mengambil tindakan untuk mengantisipasinya. Membeli polis asuransi truck adalah salah satu cara untuk mengantisipasi resiko, yakni dengan mengalihkannya kepada perusahaan asuransi.

Kita tidak dapat memprediksi apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Bila resiko dapat diketahui terlebih dahulu, tentu kita akan mengambil tindakan untuk mengantisipasinya.

Asuransi Truck memahami kebutuhan Anda dengan menawarkan berbagai pilihan paket perlindungan yang dapat anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan anda.

 
Dimanapun anda berada Asuransi Truk siap menjaga
dipilih karena terpercaya
dijamin ngak bakalan Rugi
tak perlu was was
lebih irit
Anda hanya bayar premi, Asuransi Truck akan bayar kerugian Anda

SEGERA call sms wa
0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
  WhatsApp 08562863962