Asuransi Truk Trintin

Asuransi Truk Trintin
Asuransi Truk Trintin
Asuransi Truk Trintin
Asuransi Truk Trintin menjadi kewjiban bagi para pemilik dan pengelola truk trintin untuk meminimalkan kerugian ekonomi. Truck Trintin memiliki jumlah roda 8, jumlah sumbu roda 3 dengan konfigurasi 1-1-2 dengan beban maksimal 18 ton. Berbeda dengan penempatan roda pada tronton, susunan roda pada trintin adalah 4 dibelakang dan 4 didepan dengan total 3 sumbu termasuk depan, yang lucu adalah ada 1 poros tambahan di belakang roda depan yang mana roda pada poros tambahan ini akan ikut berputar jika kemudi di putar.
 

Penggunaan truck Trintin di Indonesia semakin banyak seiring dengan pesat nya pertumbuhan industri, perdagangan, ekpedisi, dan transportasi di kota kota besar dan pertumbuhan pertanian, perkebunan serta pertambangan diberbagai daerah.

Asuransi Truck Trintin dimiliki karena kita tidak dapat memprediksi apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Bila resiko dapat diketahui terlebih dahulu, tentu kita akan mengambil tindakan untuk mengantisipasinya.

Asuransi Truk memahami kebutuhan Anda dengan menawarkan berbagai pilihan paket perlindungan yang dapat anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Asuransi Truck Comprehensive (All Risk)
  • Menjamin risiko terhadap kerugian/ kerusakan sebagian ( Partial Loss) maupun keseluruhan ( Total Loss) , yang diakibatkan oleh semua risiko yang dijamin dalam polis. Jaminan akibat kejatuhan benda, kebakaran, perbuatan jahat, pencurian, perampasan, tabrakan, benturan atau kecelakaan lalu lintas lainnya.

Asuransi Truck Total Lost Only (TLO) 
  • Memberikan ganti rugi HANYA jika mobil mengalami kerusakan total atau perbaikannya lebih besar daripada harga pasaran truck nya.

Selain kedua perlindungan di atas, Anda juga memiliki jaminan ‘perluasan’. Perluasan adalah penambahan cakupan perlindungan. 

Jaminan Tambahan/Perluasan Jaminan
  • Third Party Liability (TPL) / TJH Pihak Ketiga
  • SRCC (Strike, Riot & Civil Commotion) / Huru Hara
  • Flood / Banjir
  • Earthquake / Gempa Bumi
  • PA Driver / Kecelakaan Diri Pengemudi


 
Dimanapun anda berada Asuransi Trek siap menjaga
Asuransi Truck Trintin memang tiada duanya
dipilih karena terpercaya
dijamin ngak bakalan Rugi
tak perlu was was
lebih irit
Anda hanya bayar premi, Asuransi Truk akan bayar kerugian Anda

SEGERA call sms wa
0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
  WhatsApp 08562863962