Asuransi Truk Trailer

 Asuransi Truk Trailer
Asuransi Truk Trailer
Asuransi Truk Trailer
Asuransi Truk Trailer  memberikan jaminan bahwa anda tidak akan rugi banyak bila musibah menimpa armada truk trailer anda. Truk Trailer merupakan jenis truk yang paling besar dan paling lamban jalannya, muatannya pun tak kira kira beratnya, biasa kita lihat dijalanan truk ini mengangkut peti kemas, beton-beton jembatan,tiang pancang dll. jumlah rodanya mungkin antara 16 sampai 24 buah.

Penggunaan truck Trailer di Indonesia semakin banyak seiring dengan pesat nya pertumbuhan industri, perdagangan, ekpedisi, dan transportasi di kota kota besar dan pertumbuhan pertanian, perkebunan serta pertambangan diberbagai daerah.

Keberadaan Asuransi Truck Trailer untuk mengantisipasi resiko yang bisa terjadi di masa yang akan datang, kita akan mengambil tindakan untuk mengantisipasinya. Membeli polis asuransi truck adalah salah satu cara untuk mengantisipasi resiko, yakni dengan mengalihkannya kepada perusahaan asuransi.

Kita tidak dapat memprediksi apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Bila resiko dapat diketahui terlebih dahulu, tentu kita akan mengambil tindakan untuk mengantisipasinya.

Asuransi Truk memahami kebutuhan Anda dengan menawarkan berbagai pilihan paket perlindungan yang dapat anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan anda.


 
Dimanapun anda berada Asuransi Truck siap menjaga
Asuransi Truck Trailer memang tiada duanya
dipilih karena terpercaya
dijamin ngak bakalan Rugi
tak perlu was was
lebih irit
Anda hanya bayar premi, Asuransi Truk akan bayar kerugian Anda

SEGERA call sms wa
0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
WhatsApp 08562863962