Asuransi Truk Fuso

Asuransi Truk Fuso
Asuransi Truk Fuso
Asuransi Truk Fuso
Asuransi Truk Fuso memberikan tambahan kestabilan financial bila risiko menjadi musibah yang buruk bagi bisnis anda. Truk fuso adalah salah satu jenis truk dengan ukuran sedang. Fuso dillihat dari jumlah roda adalah sama dengan jumlah roda CCD, yang membuatnya beda adalah, ukuran yang jauh lebih besar dan ukiuran ban yang besar pula. Memiliki panjang 6 sampai 7 meter dengan lebar 2,3 sampai 2,5 meter dan utuk tingginya 2 sampai 2,5 meter dengan volume 29 kubik.  Dari segi muatan,load yang diijinkan adalah 12 ton , untuk mengemudikan truk ini perlu memiliki SIM B1 baik umum atau polos.
 

Penggunaan truck di Indonesia semakin banyak seiring dengan pesat nya pertumbuhan industri, perdagangan, ekpedisi, dan transportasi di kota kota besar dan pertumbuhan pertanian, perkebunan serta pertambangan diberbagai daerah.

Asuransi Truck Fuso merupakan antisipasi resiko yang bisa terjadi di masa yang akan datang, kita akan mengambil tindakan untuk mengantisipasinya. Membeli polis asuransi truck adalah salah satu cara untuk mengantisipasi resiko, yakni dengan mengalihkannya kepada perusahaan asuransi.

Kita tidak dapat memprediksi apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Bila resiko dapat diketahui terlebih dahulu, tentu kita akan mengambil tindakan untuk mengantisipasinya.

Asuransi Truk memahami kebutuhan Anda dengan menawarkan berbagai pilihan paket perlindungan yang dapat anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan anda.

 
Dimanapun anda berada Asuransi Truck siap menjaga
Asuransi Truk Fuso memang tiada duanya
dipilih karena terpercaya
dijamin ngak bakalan Rugi
tak perlu was was
lebih irit
Anda hanya bayar premi, Asuransi Truck akan bayar kerugian Anda

SEGERA call sms wa
0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
WhatsApp 08562863962