Asuransi Truk Colt Diesel

Asuransi Truk Colt Diesel
Asuransi Truk Colt Diesel
Asuransi Truk Colt Diesel
Asuransi Truk Colt Diesel akan menjaga kelangsungan bisnis anda walaupun risiko fotal dijalan menghentikan operasional truk anda sementara. Colt Diesel Engkel (CDE) penyebutan colt ini mengacu pada ukuran truk yang kecil. Truk Colt Diesel merupakan mobil truk ukuran sedang dengan berat muatan maksimal 2 sampai 3 ton. CDE ini mengacu pada jumlah roda belakangnya. CDE memiliki 4 roda, 2 didepan dan 2 dibelakang. Truk ini  ditambahkan roda menjadi enam roda agar berat muatan maksimal nya bertambah. untuk ukuran bak: panjang berkisar 4 meter dengan lebar sekitar 2 meter dengan tinggi sekitar 1,9 meter denan volume sekitar 14 sampai 15 kubik tergantung jenis truk box atau truk bak terbuka.
 

Dari segi muatan sudah pasti truk ini digunakan untuk muatan enteng dibawah 5 ton, digunakan untuk bisa masuk di gang gang kecil, dan truk ini masih diijinkan untuk melintas di tol dalam kota.

Penggunaan truck di Indonesia semakin banyak seiring dengan pesat nya pertumbuhan industri, perdagangan, ekpedisi, dan transportasi di kota kota besar dan pertumbuhan pertanian, perkebunan serta pertambangan diberbagai daerah.

Asuransi Truk Colt Diesel ada untuk mengantisipasi resiko yang bisa terjadi di masa yang akan datang, kita akan mengambil tindakan untuk mengantisipasinya. Membeli polis asuransi truck adalah salah satu cara untuk mengantisipasi resiko, yakni dengan mengalihkannya kepada perusahaan asuransi.

Kita tidak dapat memprediksi apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Bila resiko dapat diketahui terlebih dahulu, tentu kita akan mengambil tindakan untuk mengantisipasinya.

Asuransi Truck Diesel memahami kebutuhan Anda dengan menawarkan berbagai pilihan paket perlindungan yang dapat anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan anda.



Dimanapun anda berada Asuransi Trek Diesel siap menjaga
Asuransi Truk Colt Diesel memang tiada duanya
dipilih karena terpercaya
dijamin ngak bakalan Rugi
tak perlu was was
lebih irit
Anda hanya bayar premi, Asuransi Truck Diesel akan bayar kerugian Anda

SEGERA call sms wa
0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
WhatsApp 08562863962