Asuransi Truck Riau

Asuransi Truck Riau
Asuransi Truck Riau
Asuransi Truck Riau
Muatan berat merupakan salah satu tugas truk. Untuk mendapat hasil yang lebih, terkadang truk ini dibebani muatan yang melebihi kapasitas, karena itu pemakain sparepart terkadang membengkak, terutama ban yang terkadang sering meledak. 

Bukan hanya resiko aus dan rusak saja yang harus dihadapi oleh truk anda. Resiko terjadinya kecelakaan dan musibah lain juga perlu anda antisipasi supaya tidak menjadi musibah keuangan pada anda.

Asuransi Truck adalah salah satu bentuk pengaman pada mobil pick up anda dari kerusakan yang terjadi saat berkendara. Beberapa saat terakhir, banyak kabar terjadinya kecelakaan kendaraan bermotor. Kecelakaan lalu lintas menyebabkan kerugian pada fisik pengendara dan korban. Selain kerugian jiwa juga terdapat kerugian dari mobil atau kendaraan yang digunakan. Oleh sebab itu diperlukan sebuah asuransi mobil Truck anda untuk mentransfer risiko kerugian tersebut.

Asuransi sinarmas sebagai asuransi terbaik dan terbesar di Indonesia siap memberikan perlindungan pada Truck anda. Ada beberapa pilihan perlindungan yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget anda.


Asuransi Truck Sinarmas akan membayar klaim dan melindungi keuangan Anda. Kami ajak seluruh pemilik Truck melindunginya dengan Asuransi Truck  Sinarmas. Di Indonesia Asuransi Sinarmas sudah terbukti sebagai perusahaan asuransi terbaik yang profesional dan terpercaya yang berkomitmen melindungi anda dari kerugian finansial karena berbagai resiko pada Truck anda. 

 
Dimanapun anda berada asuransi sinarmas siap menjaga
Asuransi Simas memang tiada duanya
dipilih karena terpercaya
dijamin ngak bakalan Rugi
tak perlu was was
lebih irit
Anda hanya bayar premi, Sinarmas akan bayar kerugian Anda

SEGERA call sms
0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
 BBM 7FA55E9E  WhatsApp 08562863962