Asuransi Truck

Asuransi Truck
Asuransi Truck
Asuransi Truck
Asuransi Truck ada untuk melindungi anda dari kerugian ekonomi bila terjadi musibah menimpa truk anda. Truck / truk / trek adalah kendaraan bermotor yang dirancang untuk mengangkut kargo. Truck sangat bervariasi dalam ukuran, kekuatan, dan konfigurasi, yang terkecil mirip dengan sebuah mobil. Truk komersial sangat besar dan kuat, dan dapat diatur dan dimodifikasi untuk memasang peralatan khusus, seperti mobil pemadam kebakaran dan mixer beton dan hisap excavator. Truk modern sebagian besar didukung oleh mesin diesel.

Penggunaan truck di Indonesia semakin banyak seiring dengan pesat nya pertumbuhan industri, perdagangan, ekpedisi, dan transportasi di kota kota besar dan pertumbuhan pertanian, perkebunan serta pertambangan diberbagai daerah.

Untuk mengantisipasi resiko yang bisa terjadi di masa yang akan datang, kita akan mengambil tindakan untuk mengantisipasinya. Membeli polis asuransi truck (asuransi truk / asuransi trek) adalah salah satu cara untuk mengantisipasi resiko, yakni dengan mengalihkannya kepada perusahaan asuransi.

Kita tidak dapat memprediksi apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Bila resiko dapat diketahui terlebih dahulu, tentu kita akan mengambil tindakan untuk mengantisipasinya.

Asuransi Truck Indonesia memahami kebutuhan Anda dengan menawarkan berbagai pilihan paket perlindungan yang dapat anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Comprehensive (All Risk)
  • Menjamin risiko terhadap kerugian/ kerusakan sebagian ( Partial Loss) maupun keseluruhan ( Total Loss) , yang diakibatkan oleh semua risiko yang dijamin dalam polis. Jaminan akibat kejatuhan benda, kebakaran, perbuatan jahat, pencurian, perampasan, tabrakan, benturan atau kecelakaan lalu lintas lainnya.

Total Lost Only (TLO)
  • Memberikan ganti rugi HANYA jika mobil mengalami kerusakan total atau perbaikannya lebih besar daripada harga pasaran truck nya.

Selain kedua perlindungan di atas, Anda juga memiliki jaminan ‘perluasan’. Perluasan adalah penambahan cakupan perlindungan. 

Jaminan Tambahan/Perluasan Jaminan
  • Third Party Liability (TPL) / TJH Pihak Ketiga
  • SRCC (Strike, Riot & Civil Commotion) / Huru Hara
  • Flood / Banjir
  • Earthquake / Gempa Bumi
  • PA Driver / Kecelakaan Diri Pengemudi

Asuransi Truck / asuransi truk / asuransi trek akan membayar klaim dan melindungi keuangan Anda. 
dipilih karena terpercaya
dijamin ngak bakalan Rugi
tak perlu was was
lebih irit

SEGERA call sms wa
0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
WhatsApp 08562863962
#asuransitruck